Testimoni
Kebanyakan orang sebelum memilih pengobatan mana yang paling tepat untuk mengobati berbagai macam penyakit, biasanya suka melihat dulu apakah pernah ada yang mencobanya dan terbukti bisa untuk menyembuhkan penyakit tersebut. Untuk itulah disini saya akan menyediakan 1 orang dari sekian banyak orang yang alhamdulillah berhasil sembuh dari penyakit asam lambung melalui perantara obat tradisional asam lambung dari Jelly Gamat Luxor.
obat tradisional asam lambung
Sebelum mengikuti Cara merngobati Asam Lambung
Selama 11 tahun saya menderita wasir. Kondisinya sudah parah dan sering berdarah. BAB saya juga bermasalah kadang 3 hari sekali. Jika makan makanan yang pedas bisa dipastikan wasir langsung berdarah. Bersamaan dengan wasir saya juga mengalami sakit maag yang cukup parah dan sempat dirawat beberapa hari di sebuah rumah sakit di Bandung. Keluhan lain selama 5 tahun terakhir saya mengalami alergi (kaligata). Biasanya jika sakit maag atau wasir saya kambuh saya atasi dengan obat-obatan biasa yang mudah didapat. Hasilnya sembuh sementara tapi kemudian kambuh lagi jadi tidak menyelesaikan masalah.
Setelah mengonsumsi obat traisional Asam Lambung
Pertengahan thn 2005 saya mulai minum produk Luxor antara lain Jelly Gamat 2×2 sdm/hr, Spirulina 2×5 tablet/hr sebagai obat maag kronis alami. Hanya dalam waktu 2 minggu wasir yang biasanya selalu berdarah mulai membaik dan maag yang dulu hampir setiap hari sakit kini tidak lagi . Setelah 1 bulan, BAB yang semula 3 hari sekali sekarang jadi lancar setiap hari. Jika dulu saya sering alergi sekarang sudah tidak pernah timbul lagi. Bagi saya produk Luxor sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan, dan saya yakin akan bermanfaat juga bagi mereka yang mengalami masalah kesehatan.
Produk yang digunakan: kombinasi obat maag kronis alami Jelly Gamat dan Spirulina


  Info Harga Dan Pemesanan Silahkan KLIK DI SINI

FORMAT PEMESANAN JELY GAMAT LUXOR :
TR-GAMAT : Jumlah Pesanan : Nama : ALamat Lengkap : No Tlp/HP
Kirim ke : 081223044377 # 085322725302
(Tlp / SMS)